contoh aplikasi java peternakan ayam broiler

pada kali ini admin akan membagikan tentang aplikasi dekstop berbasi java yaitu aplikasi peternakan ayam dimana aplikasi ini menggunakan data base yang cukup mudah untuk di pelajari dan cocok buatk kalian yang lagi nyari referensu buat tugas kuliah kalian di bahasa pemrograman ini, aplikasi ini di buat saya gunakan untuk mengembangkan tugas saya.

aplikasi ini ada banyak tools yang saya gunakan dan aplikasi ini menggunakan database mysql untuk menyimpan report data karyawan, data admin dan data penjadwalan dan data laiinya. aplikasi ini juga ada jadwal list dimana ayam yang sakit dan sehat dan ada jumlah ayam yang mati totalan keseluruhannya.

aplikasi ini juga ada data jadwal untuk ngasih pakan ke ayam, jadwal ayam yang mau di vaksin, data ad,min, dan data karyawan setiap kandang pasti ada data karyawan yang mau ngasih pakan ke ayam tersebut sehingga kalo ada kelalayan maka aplikasi ini sangat cocok untuk dipakai.

diaplikasi ini saya berikan contoh screenshot program nya dan project nya sehingga kalian bisa download dan mempelajarinya sebagai bahan referensi kalian untuk tugas kalian dan untuk melihat tampilan nya satu dari sekian banyak ss nya bisa dilihat dibawah ini.


untuk projek aplikasi ini bisa didownload disini. kalo sudah di download extract file nya dan buka netbeans kalian lau open project nya kalian bisa lihat aplikasi kalau misalkan ada yang eror itu library nya tidak cocok.

dan kalau kalian mau melihat tutorial menggunakan i report silahkan klik disini

semoga aplikasi ini bermanfaat buat kalian dan sukses 
salam enginering


Contoh Aplikasi Lainnya :



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "contoh aplikasi java peternakan ayam broiler"

Post a Comment