aplikasi pengecekan kerusakan sepeda motor pada java

Sistem Penunjang Keputusan Turun Mesin Sepeda Motor Menggunakan Fuzzy Logic.
pada kali ini admin akan membagikan tentang aplikasi pengecekan mesin sepeda motor dimana aplikasi ini berguna untuk menghitung perkiraan sebuah mesin sepeda motor untuk turun mesin atau todak nya .aplikasi ini menggunakan Fuzzy logic.

Fuzzy Logic adalah suatu cabang ilmu Artificial Intellegence, yaitu suatu pengetahuan yang membuat komputer dapat meniru kecerdasan manusia sehingga diharapkan komputer dapat melakukan hal-hal yang apabila dikerjakan manusia memerlukan kecerdasan .

Fuzzy Logic merupakan salah satu metode kecerdasan buatan yaitu untuk membantu mengambil keputusan menggunakan sebuah program. dimana dalam aplikasi ini terdapat umur kendaraan, kilometer kendaraan, beban kendaraan, kalo semua nya sudah dimasukan tinggan klik proses maka output nya akan keluar apakah sepeda motor  tersebut harus diturunkan mesin nya atau tidak.

untuk lebih jelas nya lihat hasil tampilan output dibawah ini :




untuk aplikasi ini dibuat untuk kalian yang lagi nyeri referensi tentng bahasa pemrograman java dan media pembelajaran juga buat kalian dalam memenuhi tugas kuliah kalian karena aplikasi ini sudah ada source code nya tinggal di download, kalo sudah di download terus di extract file lalu open projeck nya di netbeans yang kalian sudah install.

Disini saya contohkan source code aplikasi nya gratis tinggal download disini

sekian penjelasan tentang aplikasi ini semoga bermanfaat.
salam enginering

Contoh Aplikasi Lainnya :



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "aplikasi pengecekan kerusakan sepeda motor pada java"

Post a Comment